Profil

Hay teman-teman yang selalu bahagia..

Assalamualaikum wr,wb..
 Saya ingin ucapkan terimakasih sudah berkunjung keblog saya (Firman) sebelumnya saya disini akan sampaikan diri  terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Firmansyah Piliang, panggilan istimewa saya Firman, saya lahir di kota Medan di jalan metal tanjung mulia, pada tanggal 20 september 2002. Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara, Saya memiliki 1 orang kakak, dan 2 orang adik perempuan, maka saya anak laki-laki yang mempunyai tanggung jawab yang besar untuk mewarnai nama baik keluarga.

 Saat ini saya sudah menginjak usia 20 tahun jadi masih semangat untuk mencari relasi kehidupan. saya juga masi sedang menempuh pendidikan jenjang S1 diUniversitas Muhammadiyah Sumatera Utara, dengan program studi ilmu komunikasi. Saya sangat senang menulis seperti ini, karena menulis adalah bagian inspirasi kehidupan manusia.

 Maka saya akan menceritakan tentang diri istimewa saya dan berbagai cerita-cerita yang menarik dari saya pribadi. Ayok di ingat ya, dulu saya masih sekolah dibangku SD saya ingin sekali banyak teman-teman, di bangku SMP saya ingin punya cita-cita ingin jadi wartawan atau pengusaha keren kan..
Dibangku SMK saya betul-betul ingin jadi pengusaha yang membangun perekonomian keluarga, dan bisa juga sebuah kota. Tapi saya terpikir juga untuk mencapai kesuksesan itu semua harus pandai komunikasi yang good, dan perbanyak interaksi sama semua orang, terutama sama orang pengusaha. Maka saya berinisiatif untuk melanjutkan perguruan tinggi di universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, di fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, program Studi Ilmu komunikasi.

 Oleh karena itu saya minat menulis sudah menjadi bagian dari kaca kehidupan, saya rasa dengan menulis saya relasi dari seluruh dunia, dengan menulis bisa menjadi profesi untuk menjadi jurnalistik dan menjadi hubungan masyarakat, maka menjadi feedback untuk diri saya.

Dan saat ini saya di semester 6 B, dibagian konsisten nya di HUMAS, saya ada pendirian diri untuk selalu membaca agar komunikasi saya bisa bagus ketika kita jumpa sama teman-teman, dosen atau para pejabat...hehe
Jadi teman-teman harus buat jadwal untuk membaca setiap hari ya.

 Mengenai hobi saya sih suka memainkan gitar walaupun saya nyanyi tidak bagus x, tapi itu menjadi tempat kebiasaan saya dalam menghilang kesunyian, dan sekaligus membaca beberapa buku pengetahuan..

Alhamdulillah saya bisa menyampaikan inspirasi kehidupan sehari-hari, saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman mahasiswa atau dosen yang saya banggakan..
Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh..

Komentar